Sabtu, 20 November 2010

KARLMEYER [Melodi Perusak Kejiwaan]

7 comments
KARLMEYER


BACA RULES DI BAWAH TERLEBIH DAHULU

Rules

Spoiler for Rules

1. TS uda kasi peringatan, jadi yang ga berani jangan sembarangan
2. Segala konsekuensi akibat efek yang timbul bukan tanggung jawab TS
3. Bagi yang penasaran tapi ga brani, bookmark aja, nonton rame rame
4. Bagi yang uda liat dan ga ngerasa apa apa, ga perlu rate minus dan bilang HOAX, ga semua mentalnya sekuat agan
5. Efek dari Karlmayer berbeda beda tiap orang! jadi jangan sombong atau membanding bandingkan
6. Silahkan rate bagi yang merasa berguna infonya
7. TS rekomendasi bagi yang ga berani, liatnya pas siang2, taro di hp, atau sama2 temen


BAGI AGAN AGAN YANG GA SETUJU SAMA RULESNYA SILAHKAN CLOSE THREAD INI ANE UDA NERIMA BATA SAMA KOMEN KOMEN PEDES DARI ORANG YANG GA TAU MAKSUDNYA APA, ANE UDA KASI PERINGATAN BAGI YANG GA SIAP MENTAL GA USAH LIAT TAPI MASIH NEKAT LIAT ANE UDA KASITAU SEMUANYA MASI AJA DIBATA MAAF ANE GA TERIMA PERLAKUAN AGAN




Apa sih Karlmeyer/Karlmayer itu? Sampe bikin trit ginian?
Spoiler for Jawaban

Karlmayer adalah lagu/musik/melodi/simfoni yang bisa bikin orang mengalami gangguan jiwa. Katanya sih ada unsur ghaibnya ternyata nggak ada gan. Frekuensi suara yang tinggi nya bikin pusing memepengaruhi otak dan bisa membuat gila. Dampaknya ke psikologis si pendengarnya. Uniknya karlmayer tidak bisa dicari di google, dimana hasilnya tidak ada yang berkaitan dengan melodi ini. Ada yang bilang karlmayer digunakan untuk menyiksa tahanan untuk diinterogasi.

Quote:
Originally Posted by RecklessX View Post
Gan sebelom kebenaran karlmayer jadi ngawur mending kita lurusin gan..
cek audio nya gan http://www.sonimage.ne.jp/sound/bohimei.mp3
itu spt full version nya karlmayer gan, didapet dari produser musiknya sendiri: sonimage group.
sebenernya video2 spt karlmayer terinspirasi dari proyek rahasia CIA untuk mengontrol pikiran manusia, yaitu proyek MK-ULTRA, yang dipercaya sudah dilakukan nazi untuk menginterogasi para tawanan perang. kepanjangan MK sendiri adalah Mind-Kontrolle (Mind Control/Pengontrol Pikiran) Amerika menggunakan metode ini untuk menginterogasi tawanan perang sejak 1960-an. contoh versi Audio mind control yg digunakan oleh amerika:http://www.sonimage.ne.jp/sound/glaxosmithkline.mp3
biasanya dipakai saat tawanan perang sedang dalam kondisi trauma paska perang.
jadi kesimpulan nya 'karlmayer' cuman'mensimulasikan' proyek MK-ULTRA yg digunakan amerika untuk mengontrol pikiran lawannya

bisa di cek gan tkp grup sonimage: http://www.sonimage.ne.jp
versi translate-an dari gugel:http://translate.google.com/translat...66%26bih%3D600



Oh gitu doang, paling HOAX ah

Spoiler for Cerita

Hehe ente coba aja gan, ane ga tanggung ya. Ane uda kasi warning, ane ga bertanggung jawab atas smua yang terjadi. Sudah jatuh beberapa korban, ada yang sampe parno ga bisa tidur teriak2, ada yang ngerasa diikutin, ada yang palanya pusing, dan lainnya. Hak agan buat nyoba atau nggak. TS uda coba liat tapi dimasukin HP. Jujur TS agak takut dan TS liat videonya dan denger di headset. Gak booong gan emang serem dan ane pusing banget. Dampak pribadi di ane. Ane terngiang2 terus sama melodinya. Jujur gan bagi yang ga kuat mental jgn liat.



Efeknya apa sih?

Spoiler for Effect

Efek berbeda di tiap orang, tergantung cara pandang dan psikologisnya, bisa saja menjadi:

1. Bisa pusing (paling sering) : karena suara dengingnya
2. Bisa sakit kuping (sering) : karena frekuensi dan volume tinggi
3. Bisa teringiang kebayang : emang dampak psikonya gini
4. Bisa paranoid sendiri : ini kalo uda agak sering dengernya

Umumnya 4 itu gan efeknya
Untuk nyembuhinnya gampang
Coba aja denger lagu slow slow dulu
Terus lama kelamaan agan bakal kebiasa dan pulih kembali



Mana deh sini videonya ane pantengin ga takut, TS banci



INI GAN VIDEONYA TAPI WARNING BAGI YANG GA KUAT JGN LIAT!



Spoiler for Video1





Spoiler for Video2





Spoiler for Reverse









Ah buffering lama! Ada lagunya ga?

Spoiler for Music




Ah males download. Ceritain aja deh!

Spoiler for Sound

jadi pas agan setel nanti bakal ada suara kek cewe cekikian gan, terus frekuensi dia cekikian jadi tinggi banget, terus suaranya berubah jadi ketawa, jadi senandung kecil (kek twinkle little star dead space). kadang teriak2 paranoid gitu gan, emang serem, terus ketawa2 lagi. penasaran? coba sndiri






Ga jelas ah, apaan sih TS?

Spoiler for Final

yauda deh gan ane minta  aja gan 

Testimony dari Kaskuser:




Ada link laen ga dari kaskuser?



makasi ya uda mampir di trit ane


NB: Buat yang ngerasa ketakutan, please gan jgn di rate minus, ane uda kasi warning

Sumber : kaskus.us

ARTIKEL TERKAIT:

7 comments

Afies 02 Gnr
18 November 2011 06.40

download lagunya gk bisaaa tolong perbaiki link dowloadnyaaaa.............gw penasarannn  neh mw tonton rame2

Muhammad Hafid
10 Desember 2011 17.40

Kereeen gan

@Afies 02 Gnrwah iya .. mangap gan ... maklum namanya juga ane repost hehehe ... klw ane download video http://www.youtube.com/watch?v=TzEGqqZM4OY&feature=player_embedded terus lo convert ke versi MP3 ... thx

@Muhammad Hafid hahaha ane udh dengarin nih lagu tapi biasa aja ... gk serem - serem amat :p

Anonim
29 Februari 2012 01.10

loh kok suaranya kayak di pasar ya gan.. ada yg teriak kena copet gan,, sampai2 satu minggu setengah gue keingat ama dagangan gue di pasar gan,, trs burung saya jd gkmau brkicau 2 minggu gaaan... :-) tolong ksh solasi dong gan..???

28 April 2016 08.23

saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

Leave a Reply

Apresiasikan dengan memberi komentar :)
Tapi komentarnya dengan bahasa yang baik lho ...