Kamis, 11 November 2010

Hantu

2 comments
Dalam kunjungannya, seorang profesor Universitas Tarutung memberikan sebuah seminar akbar tentang dunia supranatural. Untuk mendapatkan perhatian semua peserta seminar, ia melontarkan beberapa pertanyaan ;
     "Berapa banyak hadirin disini yang percaya adanya Ghost" (hantu) ?
     Kira - kira 90 persen mahasiswa mengangkat tangannya. "Bagus, sebuah awal yang bagus, adakah diantara anda sekalian yang percaya adanya hantu, apakah anda pernah melihat Ghost (hantu) ?"
     Lima Belas mahasiswa mengangkat tangannya. "Luar biasa, respon yang sangat bagus, adakah diantara anda yang pernah menyentuh Ghost?"
     Ada tiga orang mahasiswa yang mengangkat tangan nya.
     "Sangat mengagumkan! Tetapi kali ini saya akan bertanya dengan sebuah pertanyaan yang lebih dalam. Pernahkah diantara anda bercumbu dengan Ghost?"
     Ada satu mahasiswa yang duduk paling belakang mengangkat tangannya. Profesor keherenan dia segera membuka kacamatanya menyentelkannya di atas dahinya dan berkata.
     "Nak!, bertahun-tahun saya mengajarkan mata kuliah ini, tidak ada seorangpun pernah mengklaim bahwa dirinya pernah tidur dengan hantu, silahkan anda maju ke depan dan ceritakan semua pengalaman itu kepada kami."
     Mahasiswa yang lehernya penuh dengan noda-noda berwarna merah itu menjawab dengan kepala mengangguk-angguk sambil meringis, dan mulai menaiki panggung.
     Profesor berkata: "Ceritakan kepada kami semua, seperti apa rasanya berhubungan seks dengan Ghost (hantu) itu ?"
     Mahasiswa itu menjawab. "ghost ???? (hantu?) Sialan!!!!... Dari belakang sana tadi saya kira profesor berkata goats (kambing).
     "????????????"

ARTIKEL TERKAIT:

2 comments

11 November 2010 pukul 17.01

Ahahahahahaha ...... goblog banget...

kupingnya banayak conge nya ...wkwkw

Leave a Reply

Apresiasikan dengan memberi komentar :)
Tapi komentarnya dengan bahasa yang baik lho ...