Sabtu, 20 November 2010

Illuminati & Freemason, Perang Dunia Itu Direncanakan !! Untuk New World Order..(UPDATE)

4 comments
lalu, apa hubungannya FREEMANSONRY dengan ILLUMINATI?

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy. Lucifer sering dikaitkan dengan setan. Sehingga illuminati juga disebut sebagai kelompok saithan. Sebutan ini menjadi asal kata satan dalam bahasa Inggris yang berarti setan. Walaupun demikian mereka bukanlah pemuja setan, hal tersebut hanya propaganda gereja kepada Illuminati agar mereka semakin diyakini sebagai musuh masyarakat.

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena.

jadi kesimpulannya, FREEMANSORY dan ILLUMINATI bekerja sama untuk membangun tatanan dunia baru, dengan membuat seluruh dunia hanya mempunyai 1 kekuasaan mutlak, yang dipimpin oleh....


Quote:


THE NEW WORLD ORDER


Tujuan Illuminati Hanyalah Mendirikan satu pemerintahan dyang secara tersembunyi mampu mengatur dunia baru.Mereka tidak perlu menguasai Jabatan Negara Secara Formal,Tetapi Mampu ''Mencuci Otak'' (Brainwashed) para pengambil keputusannya afar melaksanakan rencana-rencana mereka,Untuk Itu Mereka harus menguasai Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dengan cara melakukan berbagai lobi tinggi (sekarang Sudah Dikuasai mereka,hanya menunggu waktu saja)


7 PRINSIP UTAMA ILLUMINATI & FREEMASON: 

1. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government)

2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism)

3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga dan individu harus tunduk

4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property)

5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by high inheritance taxes)

6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism)

7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminati (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati),

Dan Lagi..

* Manusia mempunyai hak untuk hidup dengan hukumnya sendiri, yaitu hukum yang memberikan kebebasan hidup, sesuai dengan cara manusia itu sendiri: bekerja sesuai dengan keinginannya; bermain sesuai dengan keinginannya; dan mati sesuai dengan kehendaknya, yaitu kapan dan bagaimana ia mati.

* Manusia mempunyai hak untuk memakan apa pun yang diinginkannya, meminum apa pun yang diinginkannya, bertempat tinggal sesuai dengan kehendaknya, serta berpindah tempat tinggal di mana pun ia suka

* Manusia mempunyai hak untuk berpikir, untuk berbicara, membaca, menggambar, mencat, mengukir bentuk suatu bangunan, sesuai dengan kehendaknya.

* Manusia mempunyai hak untuk mencintai yang dikehendakinya.

* Manusia mempunyai hak untuk membunuh siapapun yang dianggap merintangi kehendaknya.



anggota ILLUMINATI juga terkenal dengan sihir hitam (black magic), yang KATANYA, digunakan untuk mengontrol pikiran para penguasa elit yang punya kekuasaan luas, bahkan untuk tujuan membunuh dan membantai etnis2 tertentu.

sihir hitam mereka itu, mempunyai nama, yaitu...

SOLOMON (SULAIMAN) 
simbolnya:




ILLUMINATI SECRET SOLOMON'S GRID, WASHINGTON DC:


Spoiler for Secret
Spoiler for Washington D.C STREET
Spoiler for David Star
Spoiler for Burung Hantu = BOHEMIAN GROVE




Quote:
Beberapa Puncak Organisasi dunia selalu Dijabat Oleh Orang keturunan Yahudi yang sangat memahami misinya antara lain,sebagai berikut !:

1.The World Alliance Of Reformed Churches
2.Tara
3.New Group Of World Servers
4.World Future Society
5.The Theosophical Society
6.The Association Of Humanistic Movement
7.Global 2000
8.Club Of Rome
9.Lion Club (Di Indonesia Ada)
10.World Bank
11.IMF (International Moneter Fund)




Ada Film DOKUMENTER Untuk Menentang Dibuat Oleh Seorang Jurnalistik ''ALEX JONAS'' yang Pertama Menyusup & Merekam Ritual Salah Satu Kaum Illuminati..





The Illuminati/Freemason Signature

Spoiler for BACA
Secara konstan, angka 13 dan 33 selalu muncul dalam simbol-simbol Mason. Yang paling menarik perhatian adalah The Great Seal, simbol negara AS. Memang, angka 3, 7, 9, 11, 13, 33, 39 memiliki makna khusus bagi kaum Illuminati.

Pada awal AS terbentuk tahun 1776, ada 13 koloni yang menandatangi deklarasi kemerdekaan AS. Konstitusi AS terdiri dari 7 pasal yang ditandatangani oleh 39 anggota Constitutional Convention.

Angka-angka mason secara konsisten muncul pada berbagai simbol Mason, pada Great Seal misalnya, jumlah daun ranting Olive adalah 13; jumlah anak panah ada 13; jumlah susunan batu yang menyusun piramid ada 13; jumlah bintang di atas elang ada 13, dsb.

Sederet angka romawi ditemukan pada dasar piramid The Great Seal: MDCCLXXVI yang berarti 1776, tahun kemerdekaan AS. Dibalik angka Romawi sesungguhnya ada makna tersembunyi yang lagi-lagi merepresentasikan simbol Mason. Dalam sistem penomoran Romawi, M baru digunakan setelah berpuluh-puluh tahun kemudian. Jika dari angka Romawi tersebut kita definisikan satu-persatu dan mengabaikan repetisi, maka diperoleh: D=500, C=100, L=50, X=10, V=5, dan I=1, kemudian jumlahkan dan hasilnya adalah 666, simbol Lucifer.

Quote:
Pada tanggal 6 Agustus 1945 jam 8.15 am, pesawat bomber AS Enola Gay menjatuhkan bom atom “little boy” di Hiroshima pada nomor misi 13. Kota Hiroshima berada di garis lintang 33. Ini merupakan awal permulaan era baru, yakni era nuklir.




Tahun 1935, Paul Foster menulis: “Sejak angka 1776, tahun kemerdekaan AS, ditempatkan di dasar piramid The Great Seal, maka pada hari itu pula angka 13 menjadi bagian penting dalam sejarah AS. Pada The Great Seal, piramid tersusun atas 13 lapisan batu yang merepresentasikan 13 periode untuk mencapai tata dunia baru, di mana setiap periode adalah 13 tahun. 13 periode X 13 tahun adalah 169 tahun. 169 tahun dari tanggal 4 Juli 1776 adalah 4 Juli 1945. Hiroshima di bom tanggal 6 Agustus 1945, dan berselisih 33 hari dari tanggal 4 Juli 1945. Ribuan nyawa yang melayang di Hiroshima adalah korban “tata dunia baru” kaum Mason.

JFK mengalami luka-luka pada 3 titik bagian tubuhnya. Tiga titik luka yang sama seperti Hiram Abif, seorang kstaria templar yang dibunuh pada hari inisiasi Masonic, tepatnya pada hari Jumat, tanggal 13, tahun 1307. Hiram Abif ditusuk dari belakang, leher, dan kepalanya. Dealey Plaza, tempat JFK dibunuh terletak hanya beberapa mil dari garis lintang 33.

Angka-angka sakral Mason juga muncul pada berbagai fenomena, baik fenomena politik maupun fenomena lainnya. Krisis misil di Cuba berlangsung selama 13 hari. Angka 13 muncul dalam berbagai judul film: 13 Frightened Girls (1963); 13 East Street (1952); 13 Floors (1991); 13 West Street (1962); 13 Fighting Men (1960); 13 Ghosts (1960); Apollo 13 (1995); 6 days and 7 nights with Harrison Ford (6+7=13).

Tahun 1997, Putri Diana dan Dodi Al Fayed meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Mobil Mercedes yang dikendarainya terhempas menabrak pilar nomor 13 di terowongan Alma Paris, tanggal 31 Agustus.http://www.thisislondon.com/dynamic/news/story.html

Apollo 13 meledak ketika tengah melesat ke angkasa pada pukul 1.13 atau 1313 dalam format waktu militer, pada tanggal 13 April 1970.

AS membagi negaranya menjadi 7 wilayah geografis. Setiap wilayah memiliki 13 anggota dewan pimpinan wilayah yang berkoordinasi dengan dewan pimpinan daerah. Struktur anggota dewan adalah sebagai berikut: 1 ketua, 2 kursi untuk bidang militer; 2 kursi untuk bidang spiritual, 2 kursi untuk bidang pendidikan, 2 kursi untuk bidang pelatihan, dan 2 kursi untuk bidang sains, sehingga total berjumlah 13.

Dengan cara yang sama, JFK terbunuh pada interseksi 41 lintang utara dan 71 bujur barat. Jika dijumlah 4+1+7+1=13, lagi-lagi angka Masonic. Lokasi interseksi ini tepatnya adalah barat daya Martha’s Vineyard, sebuah tempat yang dekat sebuah pulau kecil bernama No Mans Land. “No Mans”, adalah sebuah anagram Baconian yang berarti Mason.


Sumber : kaskus.us

ARTIKEL TERKAIT:

4 comments

20 April 2012 pukul 12.51

nice sharing gan... berguna bagi para umat islam.
happy to visit your blog

17 Mei 2012 pukul 09.24

kenapa ya hitler di bunuh coba kalo dia masih ada pasti semua yahudi hilang dimuka bumi...

17 Juni 2012 pukul 21.06

@aryaaHitler pernah bilang di bukunya yang berjudul "Mein Kampf". Dia bilang gini, "Aku sisakan sebagian yahudi agar kalian tahu alasan aku membunuh mereka"....

Sekarang lihat alasan hitler ngebunuh mereka semua ...

28 Mei 2021 pukul 22.04

sudah semenjak lama, memang hal duniawi yang terlibat dengan urusan setan semakin tidak bisa dikontrol. oleh karena itu sobat jangan galau jangan risau mari kita main game online terbaik saat ini game online mmorpg terbaik 2021
biar gak bosen yuk mampir buat main game online terbaik di 2021 ini,
Cara Leveling Cepat Moonlight Sculptor monggo mampir ya sobatku ^^

Leave a Reply

Apresiasikan dengan memberi komentar :)
Tapi komentarnya dengan bahasa yang baik lho ...