Sabtu, 23 Oktober 2010

Mengetahui Seberapa Cepat Blog Anda

2 comments
Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah tahu tentang hal ini, namun tidak ada salah nya jika saya memberitahukan/menginformasikan kepada yang belum mengetahui informasi ini kepada blogger lain,,,,,

Di postingan kali ini saya akan saya akan memberikan informasi bagaiman cara mengetahui seberapa cepatkah blog anda... Saya akan memberitahukan tanpa langsung tanpa berbasa basi, berikut langkahnya :

1. Masukan alamat yang ingin kamu periksa kecepatan blog nya ke dalam kolom kosong yang ada di  bawah
Kamu bisa memasukan hingga 10 website yang berbeda untuk memeriksa kecepatan website tersebut, kamu masukan website pertama setelah itu tekan enter setelah itu masukan alamat/website baru di baris baru.
2. Klik tulisan "Check!"
Jika hasil nya di atas 100kb merupakan blog yang berat atau lama loadingnya, kamu harus mengurangi javascript di blog kamu, widget - widget lain yang tidak perlu, atau jangan memasukan gambar yang segede gajah kalau ingin memasukan gambar ubahlah ukuran gambar tersebut sesedang mungkin. Untuk ukuran blog yang 50-100kb merupakan blog yang sedang, pertahankan widget, dan kode script yang ada, sedangkan ukuran 50kb ke bawah merupakan blog yang ringan dan itu adalah harapan para blogger.



Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)




Powered by iWEBTOOL

ARTIKEL TERKAIT:

2 comments

16 Januari 2011 pukul 07.58

Pagi Om...minggu pagi dah main ke sini.
tadi dah aku coba dan hasilnya;
1 intandevi.blogspot.com 91.41 KB 0.17 seconds 0 seconds
2 nusantara666.blogspot.com 111.56 KB 0.16 seconds 0 seconds

10 Februari 2011 pukul 19.38

Aku terlalu berat ya tan, loading blog nya :'(

Leave a Reply

Apresiasikan dengan memberi komentar :)
Tapi komentarnya dengan bahasa yang baik lho ...