Jumat, 31 Desember 2010

Psikotest yang Bisa Membuat Anda Tersenyum!

3 comments
Alkisah, suatu hari (hari ini maksudnye ) Ane buka-buka note-note lama. nah, ketemu deh sama psikotest lama yang udah usang  coba aja yak di cek gan! mayan seru kok buat yang belum pernah liat. 

Quote:
you must try this!
tapi lo bener-bener jangan ngeliat jawabannya di bawah ya..
ikutin aja instruksinya satu satu. dijamin deh bakal kaget lo liat hasilnya, gw aja masih terheran heran dan geleng geleng kepala…
tapi mikirnya jangan lama-lama, apa yang ada di hati lo aja ! tapi itu bukan berarti asal-asalan loh!!
enjoy!!
 
 Quote:
Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Jepang. Anda akan menemukan hasil yang mengejutkan. Orang yang memikirkan game ini, konon sesudah membaca mail ini, harapannya dapat terkabul. Pasti Anda terkejut melihat hasilnya!!
Cuma janji dulu!
JANGAN MEMBACA JAWABAN DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.


Pertama-tama siapkan bolpoint dan kertas.
Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang Anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir. Tulislah apa yang ada dikepala Anda.
INGAT! Maju satu paragraf per paragraf.
Kalau Anda membaca kelanjutannya, permohonan Anda tidak akan terkabul.


1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)

2. Tulis anka yang paling kamu suka (antara 1-11) di sebelah angka No.1 dan No.2 (yang tadi kamu buat).

3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4. Tuis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6.
Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun Ok. Cuma harus yang kamu kenal.

5. Di No.8, 9, 10, 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda.

6. Terakhir, tulis permohonan kamu.
Jawabannya ada dibawah sini :





















































































































Nah, dibawah ini ada jawaban dari psikotest nya.
Mudah-mudahan cocok jawabannya.
1. Anda harus memberitahu ke orang yang Anda tulis di No.7 tentang psikotest ini. 
2. Orang yang Anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai. 
3. Orang yang Anda tulis di No.7 adalah orang yang Anda suka tapi bertepuk sebelah tangan.
4. Orang yang Anda tulis di No.4 adalah orang yang Anda rasa paling penting bagi Anda.
5. Orang yang Anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti Anda.
6. Orang yang Anda tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada Anda.
7. Lagu yang Anda tulis di No.8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3 
8. Lagu yang Anda tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7 
9. Lagu yang Anda tulis di No.10 adalah lagu yang menuliskan apa yang ada di ati Anda. 
10. Terakhir, Lagu yang Anda tulis di No.11 adalah lagu yang menuliskan hidup Anda.


Bagaimana? Apakah cukup jitu?
Anda harus mengirimkan email ini ke 10 orang dalam waktu 1 jam. 
Dengan begitu permohonan Anda akan terkabul. Kalau Anda tidak mengirimkannya, niscaya permohonan Anda akan terjadi yang sebaliknya. 


Yang udah pernah, lagi aja coba! Hahaha! 



Sumber : kaskus.us

ARTIKEL TERKAIT:

3 comments

1 Januari 2011 07.26

sudah saya coba isi kuis. tapi tidak kirim imel ke sepuluh orang. permintaan pagi ini ibu bikinin mie goreng.kalo enggak terkabul,kebalikannya juga boleh, berarti dapat mie godog...sama enaknya hihihi!

Anonim
16 Januari 2014 16.12

hmmm kalo emang ini psikotest,harusnya yg logis..bukan psikotest yg magis+penuh ancaman/menyumpahi.."kalo ga kirim email permohonan bakal terjadi yg sebaliknya",,,apa ini??
yg smart ya :)

Leave a Reply

Apresiasikan dengan memberi komentar :)
Tapi komentarnya dengan bahasa yang baik lho ...