Kamis, 16 Desember 2010

Timnas Vietnam Kalah karena Sinar Laser?

2 comments
Timnas Vietnam Kalah karena Sinar Laser?
IST
Pemain Malaysia Moh Safee M Sali merayakan kemenangan 2-0 atas Vietnam. Pun, kemenangan tersebut menjadi kontroversi karena ulah suporter yang memainkan sinar laser.
TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah media di Vietnam mengecam prilaku suporter Malaysia yang dianggap bertindak tidak sportif dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala AFF 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam menelan kekalahan 2-0 dari Malaysia. Hasil ini membuat langkah tim Paman Ho menjadi semakin berat, karena mereka harus memetik kemenangan dengan margin tiga gol ketika menjamu Malaysia di Hanoi pada 18 Desember nanti.

Laman Tin The Thao mewartakan, sorotan laser dengan sinar berwarna hijau yang dilakukan suporter Malaysia sengaja ditujukan kepada kiper Bui Tan Truong, terutama sepanjang babak kedua.

Dari tayangan langsung di televisi, terlihat jelas sorotan sinar laser yang ditujukan suporter Malaysia kepada sejumlah pemain Vietnam. Media massa Vietnam pun menilai gol pertama tim Negeri Jiran yang dilesakkan Mohd Safee disebabkan pandangan Tan Truong terganggu sinar laser.

Media massa Vietnam menganggap suporter Malaysia telah berlaku tidak sportif dan menghalalkan segala cara agar bisa melihat tim kesayangannya meraih kemenangan atas tim besutan Henrique Calisto itu.

Sekalipun federasi sepakbola Vietnam (VFF) mengajukan banding kepada federasi sepakbola ASEA (AFF) mengenai perbuatan tersebut, media massa setempat menganggap hal itu mustahil bisa mengubah hasil akhir pertandingan. (goal)

Editor: olan_gultom

Sumber : tribunnews.com

---v[~_~]v---

sory pic belum dapat, tapi ini ada contoh penggunaan laser pada pertandingan bola


laser diarahkan ke mata


laser diarahkan ke mata

Sumber : kaskus.us

ARTIKEL TERKAIT:

2 comments

17 Desember 2010 pukul 11.11

emang dasar gak tau diri bgt tuh malon.
mau eksis, jgn lebay pliss.
hehehe

18 Desember 2010 pukul 10.48

ckckckck
Tapi jangan sampe kita seperti mereka.
Kita harus bermain adil di tengah lapangan bola.

Leave a Reply

Apresiasikan dengan memberi komentar :)
Tapi komentarnya dengan bahasa yang baik lho ...